Kamis, 31 Oktober 2013

Cara Hijab ke Pesta

Cara Hijab Untuk Ke Pesta


Cara hijab untuk ke pesta - Menentukan gaya hijab ketika hendak ke pesta terkadang membingungkan, banyaknya varian kreasi hijab dan model hijab menjadi salah satu alasan, namun perlu diketahui untuk menentukan model hijab pesta maka anda harus menentukan hal-hal berikut.

1. Kenali jenis pesta yang akan di kunjungi.

Pesta pernikahan tentunya akan lebih pas jika anda menggunakan hijab yang sedikit cerah dan berwarna, hindari warna gelap atau hitam. Jika anda berpasangan, maka tidak ada salahnya anda memakai coupel dalam berbusana, dan anda dengan sangat mudah menentukan jenis dan bentuk hijab anda. Pemakaian kebaya dengan corak batik juga menjadi pilihan yang tepat.

Untuk Pesta reunian sebaiknya anda menggunakan hijab yang sedikit sederhana, pemilihan hijab praktis akan sangat bagus untuk hijab anda. Sedangkan jika anda menghadiri pesta ulang tahun pilihan hijab praktis juga baik untuk anda.

2. Kenali orang-orang yang akan datang dalam pesta tersebut. 

Kenali orang yang akan datang dalam pesta tersebut, jika kalangan menengah kebawah sebaiknya piihlah kreasi hijab yang praktis dan sederhana, dan jika menengah ke atas maka tidak ada salahnya anda memilih hijab yang elegan.

3. Waktu Pesta

Mengenali waktu pesta juga menentukan anda akan terlihat elok dan cantik atau tidak, waktu malam maka hindarilah warna yang gelap.

Berikut sedikit gambaran cara pakai hijab pesta.

1. Gaya Pashmina

Hijab pesta tutorial dengan menggunakan hijab pashmina ini sangat cocok jika anda menghadiri pesta pernikahan yang didatangi oleh kalangan menengah ke bawah, cukup sederhana namun akan memberikan kesan modis.

hijab untuk ke pesta - pashmina


2. Gaya KIVITZ Blog

Beberapa model hijab pesta dibwah ini merupakan gaya Vitri Aulia

hijab untuk ke pesta - KIVITS

3. Gaya Praktis nan Elegan

Cara memakai hijab pesta selanjutnya adalah gaya praktis nan elegan, meskipun penggunaannya sangat praktis namun dengan paduan warna dan gaya hijab seperti dibawah ini akan memberikan kesan elegan bagi anda.

hijab untuk ke pesta - praktis nan elegan

0 komentar:

Posting Komentar